Halo Pembaca !!
Artikel hari ini adalah tentang "Bagaimana mengoptimalkan atau menambahkan kata kunci untuk meningkatkan jumlah lalu lintas di blog Anda". Kata kunci adalah bagian terpenting dari SEO.
Kebanyakan langkah SEO memanggil Anda untuk memilih kata kunci yang paling mencerminkan ceruk blog Anda dan untuk mengoptimalkan blog Anda baik dengan mengoptimalkan konten blog untuk kata kunci tertentu, atau dengan mengirimkan lalu lintas dan tautan ke blog Anda menggunakan kata kunci ini.
Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk memahami cara memilih kata kunci blog dan cara mengoptimalkannya. Blog Anda dapat fokus pada sejumlah kata kunci, dan setiap posting di blog Anda harus dioptimalkan untuk kata kunci tertentu untuk membantu mesin telusur menampilkan posting ini ketika pengguna mengetikkan kata kunci ini dalam permintaan pencarian mereka.
Pilih Kata Kunci blog
Banyak faktor memengaruhi kata kunci yang Anda pilih untuk blog Anda. Anda harus terlebih dahulu menentukan ceruk pasar dan audiens untuk blog Anda. Ini membantu Anda memprediksi permintaan mesin pencari yang akan digunakan pengguna. Ada dua jenis blog yang berkaitan dengan kata kunci. Jenis pertama adalah blog yang fokus pada sejumlah kata kunci terbatas atau hanya satu kata kunci. Blog-blog ini mudah dioptimalkan karena Anda memfokuskan upaya SEO Anda hanya pada satu istilah. Di sisi lain, fokus kata kunci yang terbatas ini sangat berisiko karena Anda perlu memilih kata kunci terbaik; jika tidak, tidak akan mengarahkan lalu lintas ke blog Anda. Jenis kedua adalah blog yang menyertakan sejumlah kategori kata kunci yang berbeda. Sementara kata kunci ini tidak terkait satu sama lain, mereka terkait dengan ceruk pasar yang sama. Ketika Anda fokus pada kata kunci ini di blog Anda, dibutuhkan lebih banyak usaha selama proses SEO untuk mengoptimalkan konten untuk masing-masing.
Fokus pada Jumlah Kata Kunci Terbatas
Jika Anda memiliki blog baru yang ingin Anda optimalkan, Anda harus fokus pada satu kategori kata kunci seperti fotografi, fotografi pernikahan, efek foto, dan fotografi alam atau seperti ceruk kami yang merupakan Tips dan Trik Blogger. Ini akan membantu blog Anda untuk diindeks dengan cepat di mesin pencari dan mendapatkan peringkat dalam kata kunci ini lebih baik daripada blog atau situs web yang tidak fokus pada kata kunci kategori tertentu. Selain itu, proses SEO untuk blog yang terfokus lebih mudah daripada blog yang memiliki jangkauan luas atau kata kunci. Ketika blog Anda mendapatkan peringkat dalam kata kunci tertentu, Anda dapat bergerak maju untuk fokus pada lebih banyak kata kunci dan seterusnya.
Gunakan Kata Kunci Jangka Panjang Kepala
Head Terms mengacu pada kata kunci satu atau dua kata seperti “pekerjaan,” “makanan ikan,” dan “ibu.” Kata kunci Istilah Kepala ini sangat umum dan sering digunakan untuk mendeskripsikan kategori atau produk blog atau situs web. Meskipun kata kunci ini memerlukan upaya besar untuk mengoptimalkan SEO, mereka tidak menjamin Anda akan sukses, terutama ketika blog Anda baru di Internet. Ini karena mesin telusur menampilkan blog dan produk lama yang menyertakan kata kunci ini sebelum menampilkan milik Anda. Misalnya, jika Anda menelusuri kata "Photoshop," Anda akan melihat bahwa hasil pencarian pertama yang muncul adalah tautan dari perusahaan produk, bersama dengan situs web seperti Wikipedia dan situs web berita teknologi besar. Dengan demikian, adalah bijaksana untuk berpikir dalam istilah kata kunci yang panjang, bukan istilah kepala yang sulit dijangkau.
Artikel hari ini adalah tentang "Bagaimana mengoptimalkan atau menambahkan kata kunci untuk meningkatkan jumlah lalu lintas di blog Anda". Kata kunci adalah bagian terpenting dari SEO.
Kebanyakan langkah SEO memanggil Anda untuk memilih kata kunci yang paling mencerminkan ceruk blog Anda dan untuk mengoptimalkan blog Anda baik dengan mengoptimalkan konten blog untuk kata kunci tertentu, atau dengan mengirimkan lalu lintas dan tautan ke blog Anda menggunakan kata kunci ini.
Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk memahami cara memilih kata kunci blog dan cara mengoptimalkannya. Blog Anda dapat fokus pada sejumlah kata kunci, dan setiap posting di blog Anda harus dioptimalkan untuk kata kunci tertentu untuk membantu mesin telusur menampilkan posting ini ketika pengguna mengetikkan kata kunci ini dalam permintaan pencarian mereka.
Pilih Kata Kunci blog
Banyak faktor memengaruhi kata kunci yang Anda pilih untuk blog Anda. Anda harus terlebih dahulu menentukan ceruk pasar dan audiens untuk blog Anda. Ini membantu Anda memprediksi permintaan mesin pencari yang akan digunakan pengguna. Ada dua jenis blog yang berkaitan dengan kata kunci. Jenis pertama adalah blog yang fokus pada sejumlah kata kunci terbatas atau hanya satu kata kunci. Blog-blog ini mudah dioptimalkan karena Anda memfokuskan upaya SEO Anda hanya pada satu istilah. Di sisi lain, fokus kata kunci yang terbatas ini sangat berisiko karena Anda perlu memilih kata kunci terbaik; jika tidak, tidak akan mengarahkan lalu lintas ke blog Anda. Jenis kedua adalah blog yang menyertakan sejumlah kategori kata kunci yang berbeda. Sementara kata kunci ini tidak terkait satu sama lain, mereka terkait dengan ceruk pasar yang sama. Ketika Anda fokus pada kata kunci ini di blog Anda, dibutuhkan lebih banyak usaha selama proses SEO untuk mengoptimalkan konten untuk masing-masing.
Fokus pada Jumlah Kata Kunci Terbatas
Jika Anda memiliki blog baru yang ingin Anda optimalkan, Anda harus fokus pada satu kategori kata kunci seperti fotografi, fotografi pernikahan, efek foto, dan fotografi alam atau seperti ceruk kami yang merupakan Tips dan Trik Blogger. Ini akan membantu blog Anda untuk diindeks dengan cepat di mesin pencari dan mendapatkan peringkat dalam kata kunci ini lebih baik daripada blog atau situs web yang tidak fokus pada kata kunci kategori tertentu. Selain itu, proses SEO untuk blog yang terfokus lebih mudah daripada blog yang memiliki jangkauan luas atau kata kunci. Ketika blog Anda mendapatkan peringkat dalam kata kunci tertentu, Anda dapat bergerak maju untuk fokus pada lebih banyak kata kunci dan seterusnya.
Gunakan Kata Kunci Jangka Panjang Kepala
Head Terms mengacu pada kata kunci satu atau dua kata seperti “pekerjaan,” “makanan ikan,” dan “ibu.” Kata kunci Istilah Kepala ini sangat umum dan sering digunakan untuk mendeskripsikan kategori atau produk blog atau situs web. Meskipun kata kunci ini memerlukan upaya besar untuk mengoptimalkan SEO, mereka tidak menjamin Anda akan sukses, terutama ketika blog Anda baru di Internet. Ini karena mesin telusur menampilkan blog dan produk lama yang menyertakan kata kunci ini sebelum menampilkan milik Anda. Misalnya, jika Anda menelusuri kata "Photoshop," Anda akan melihat bahwa hasil pencarian pertama yang muncul adalah tautan dari perusahaan produk, bersama dengan situs web seperti Wikipedia dan situs web berita teknologi besar. Dengan demikian, adalah bijaksana untuk berpikir dalam istilah kata kunci yang panjang, bukan istilah kepala yang sulit dijangkau.
Gunakan Ketentuan Long Tail
Long Tail Terms mengacu pada kata kunci pencarian yang mencakup lebih dari satu kata, seperti "pekerjaan online gratis," "jenis ikan di Laut Merah," dan "tips gratis untuk ibu baru." Sebagian besar pengguna mencoba mencari informasi spesifik, jadi mereka tidak hanya mengetik satu kata di bidang permintaan dan cenderung menyertakan kata kunci penting dalam permintaan pencarian mereka. Dengan demikian, kata kunci Long Tail Term dapat lebih mudah untuk ditargetkan. Meskipun kata kunci ini memiliki hasil yang lebih sedikit daripada kata kunci Jangka Kepala atau volume pencarian yang sama, blog Anda memiliki peluang yang lebih baik untuk muncul di mesin pencari menggunakan kata kunci Jangka Panjang. Membangun konten yang berfokus pada kata kunci ini akan membantu Anda meningkatkan lalu lintas blog Anda dan peringkat dari waktu ke waktu.
Optimalkan Kata Kunci blog
Pengoptimalan kata kunci adalah proses jangka panjang yang lambat yang membutuhkan waktu dan upaya untuk melihat dampak yang signifikan pada blog Anda. Jadi, Anda harus fokus pada satu kata kunci pada satu waktu, dan setelah Anda selesai mengoptimalkan beberapa konten blog Anda untuk kata kunci ini, Anda dapat melanjutkan ke kata kunci lain. Perlu diingat bahwa Anda akan mendapatkan hasil SEO terbaik jika Anda membatasi fokus kata kunci Anda. Jika Anda membuat posting baru di blog Anda, Anda harus menggunakan kata kunci Anda dengan bijaksana, dan fokus setiap posting pada kata kunci tertentu. Misalnya, Anda dapat membuat artikel untuk blog Anda yang berbicara tentang bisnis online dan menyertakan kata kunci "kiat onlinebusiness" untuk mendapatkan pos peringkat untuk kategori kata kunci ini.
Terapkan Pengoptimalan Kata Kunci
Ada aspek yang berbeda untuk menerapkan optimasi kata kunci ke blog. Konten blog Anda adalah salah satu bagian terpenting untuk dioptimalkan karena itulah yang ditampilkan mesin telusur ketika pengguna mengetikkan kata kunci terkait di bidang permintaan pencarian. Anda juga harus mengoptimalkan tautan blog dan menu untuk mencerminkan kata kunci yang berfokus pada blog. Misalnya, jika ceruk blog Anda adalah "pencarian pekerjaan online," Anda dapat memiliki tautan menu yang mencerminkan hal ini dengan teks seperti "Cari pekerjaan" dan "Tugas daring." Bagian lain dari pengoptimalan kata kunci adalah kode blog. Anda harus menerapkan metode SEO tertentu untuk memastikan bahwa kode blog dioptimalkan untuk pengindeksan mesin pencari.
Demikian artikel mengenai Menggunakan Kata Kunci Untuk Meningkatkan Traffic Blog, semoga bermangfaat.
Jangan lupa Like and Share ya.